TINGKATKAN PENJUALAN DAN LAYANAN USAHA SERVICE ANDA DENGAN APLIKASI MANAJEMEN SERVICE

Dapatkan kemudahan dalam mengelola bisnis dan jasa servis untuk meningkatkan omset. Cocok bagi Anda yang memiliki usaha servis handphone, komputer dan elektronik.

Aplikasi versi desktop hanya bisa dijalankan pada komputer secara offline, namun bisa tetap bisa diakses melalui komputer lain / handphone yang terhubung dalam jaringan lokal (LAN/WIFI) dengan sistem client server

Aplikasi versi Online berupa file source code (script) yang bisa diinstall di server online, membutuhkan domain dan hosting (atau dedicated server). Bisa juga dijalankan versi offline melalui server lokal (localhost)

Akses Demo -> Username : admin Password : admin

FITUR DPOS TOKO PRO

Kemudahan dalam menerima service, berisi input merek, no seri, keluhan , kerusakan, sparepat. Anda juga dapat menambah data pelanggan secara langsung.

Kemudahan dalam mengelola service, Anda dapat mengubah status service : diproses, selesai diambil dan dibatalkan

Dapatkan laporan penjualan barang dengan mudah, dapat difilter berdasarkan periode waktu, kasir, pelanggan, dan jenis transaksi.

Point of Sales untuk melayani penjualan barang. Data penjualan barang akan terekam dan dapat dilihat laporannya.

Pengaturan hak akses berdasarkan level pengguna. Anda dapat mengatur hak akses setiap karyawan berdasarkan level

Seberapa pentingkah software kasir service bagi pengusaha?

Jika Anda adalah seorang pemilik usaha jasa servis, misalkan servis handphone, servis elektronik, atau servis  komputer maka sudah selayaknya Anda memerlukan sebuah software yang dapat melakukan manajemen penjualan dan manajemen jasa service.

Software ini berguna untuk mendata dan merekap laporan penjualan barang sekaligus jasa service yang Anda kerjakan. Sehingga laporan keuangan menjadi lebih tertata dan mudah dibaca.

Pada menu service, Anda bisa melihat berapa total service yang sudah dikerjakan serta nominal pendapatan service tersebut.

Alur penggunaan menu service ini yaitu :

Pertama, masuk ke menu “Terima Service”. Pada menu ini, Anda perlu menginput data perangkat yang akan diservis (seperti merek, seri dan kelengkapan), serta keluhan dan kerusakannya. Jika memerlukan penambahan dan penggantian sparepart, maka Anda perlu menginput sparepart.

Kedua, Anda perlu menginput data pelanggan, seperti nama, no hp dan alamat. Tujuannya adalah agar kita bisa dengan mudah menghubungi pelanggan jika diperlukan.

Ketiga, Anda bisa menginput biaya service dan uang muka, jika biaya service sudah diketahui. Namun jika biaya belum diketahui, maka Anda bisa mengosongi.

Langkah selanjutnya adalah simpan dan cetak.

 

Setelah itu, untuk mengelola data service yang kita terima, untuk selanjutnya diproses, yaitu dengan melihat di menu Transaksi -> Service

Di menu transaksi service ini Anda bisa melihat data servis yang sedang diproses maupun yang sudah selesai dan sudah dibayar. Anda juga bisa melihat total pendapatan service bahkan secara detail berdasarkan rentang waktu tertentu.

Anda juga pasti memerlukan manajemen palanggan untuk mendata siapa saja orang yang menggunakan jasa servis Anda. Sehingga, Anda bisa mengetahui dan memiliki data pelanggan.

Aplikasi ini menyediakan fitur tersebut. Sehingga Anda sangat dimudahkan dalam mengelola bisnis Anda.

Aplikasi DPOS SERVICE PRO dapat digunakan untuk mengelola data penjualan barang serta mengelola service. Aplikasi ini sudah support dengan barcode dan printer untuk mencetak hasil penjualan.

Fitur barcode scanner digunakan untuk membaca kode barang, sehingga lebih cepat dalam melakukan input barang. 

Aplikasi ini berjalan secara offline, sehingga Anda tidak memerlukan koneksi internet untuk menjalankannya.

Harga DPOS SERVICE PRO versi Desktop

Rp. 600.000

 

Pemesanan :

WA 0852-3596-4310